Cara Mengecilkan Perut Buncit

Jika anda salah satu orang yang memiliki perut buncit.maka anda pasti akan tertarik bagaimana cara mengecilkan perut anda,siapa tau dengan mencoba cara ini anda bisa memiliki perut yang indah semampai dan atletis.oke cekidot yach:



- Air Putih
Minum lebih banyak air Putih menjamin fungsi empedu lebih efektif untuk mengeluarkan sampah dalam perut. Jangan merubah konsumsi air Putih saat diet hal ini dikarenakan banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menjadi buncit.

- Mengkonsumsi Serat
Serat adalah bahan yang penting dalam berdiet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan pembuncitan perut, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

- Makan Secara Perlahan
Hindarilah makan secara cepat karena hal ini akan menyebabkan udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat mengakibatkan penggelembungan perut, posisi makan yang baik adalah makan dalam keadaan duduk dan kunyahlah secara perlahan lahan. hal ini memperkecil kemungkinan adanya bagian makanan yang tidak terkunyah yang nantinya tidak dapat dicerna secara sempurna.

- Kurangi Konsumsi Garam
Terlalu banyak mengkonsumsi garam akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

- Olahraga
Dengan Berolahraga akan sangat bermanfaat untuk proses pengecilan perut, terutama olahraga yang membutuhkan otot perut contohnya sit Up. dengan olahraga ini akan membakar lemak yang ada di perut yang menyebabkan perut buncit dan jika dilakukan secara rutin maka akan terbentuklah perut yang ideal.

itulah beberapa cara mengecilkan perut yang buncit,semoga bisa bermanfaat.perlu diingat semua usaha apabila disertai dengan keseriusan dan kesungguhan pasti akan mempunyai hasil yang memuaskan ,so itu dulu dari saya cara mengecilkan perut.

Copyright © Berita Terbaru